Portal Berita Hari Ini

Juliski Simorangkir Caleg Dapil Sumut 2 Ajak Pemuda Lawan Begal Dengan Mobile Legends!

Medan, Nusantaratop – Caleg Provinsi Dapil Sumut 2 Kota Medan  Ir. Juliski Simorangkir mengapresiasi kegiatan pemuda Perindo Sumut pada pertandingan tournament mobile legends di Barens Coffe dan Eatry  Jl Abdul Hakim Kp. Susuk Padang Bulan Selayang I, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Minggu (30/07/2023)

Menurut Juliski, even Mobile Legends ini merupakan salah satu hal kegiatan positif untuk melawan dan menghindari kriminilitas seperti begal yang kini marak di Kota Medan.

“Ini sangat luar biasa untuk anak muda, sangat berharap bisa menjadi pejuang memenang Perindo. Ini  (even mobile legends) juga menjadi salah untuk melawan kriminalitas seperti begal yang kita lihat di Medan sekarang ini. Dengan ada adanya aktiftas yang dilakukan adek-adek luar biasa ini akan menjadi contoh untuk anak muda yang lainnya,” kata Juliski terhadap wartawan.

Baca Juga : Pemuda Perindo Sumut Gandeng Caleg Sukseskan Mobile Legends!

Ia berharap pemuda Perindo Sumut tetap solid, dikarena para pemilih Pemilu 2024 diperkirakan 50 persen dari pemilih pemula kaula muda.

“Dikesempatan saya berterimakasih untuk ketua kita Taripar Hutabarat (Ketua DPW Pemuda Perindo Sumut). Semoga beliau nanti berhasil di Dapil Sumut 9,” harap Juliski.

Caleg Provinsi Dapil Sumut 2 Kota Medan Ir. Juliski Simorangkir, MM Saat Bersalaman Degan Ketua DPW Pemuda Perindo Sumut Jonius Taripar Hutabarat , S.Si, M.Si Yang juga Caleg Provinsi Dapil Sumut 9 (Foto : Pahotan M Hutagalung)

“Selamat bertanding, selamat menjadi pemenang, selamat bagi para pemuda Perindo yang sungguh luar biasa,” tutup Juliski disambut tepuk tangan pemuda Perindo Sumut sembari mengucapkan sukses buat abanganda Juliski Simorangkir Caleg Provinsi Dapil Sumut 2 Kota Medan.

Baca Juga : Juliski Simorangkir Minta Aparat Kepolisan Untuk Tidak Ragu Menindak Para Begal di Kota Medan

Baca Juga : Nomor Urut serta Visi – Misi Partai Perindo !!

Tampak dalam pertandingan  millennial itu langsung dihadiri dan didukung Calon Legislatif (Caleg) Perindo tahun 2024 yakni, Caleg  DPR RI Dapil Sumut 1 Mayjen TNI (Purn) Karev Marpaung S. Sos,MM, Caleg Provinsi Dapil Sumut 2 Kota Medan  Ir. Juliski Simorangkir, MM.

Caleg Provinsi Dapil Sumut 9 DR. Jonius Taripar Hutabarat , S.Si, M.Si  yang juga selaku Ketua DPW Pemuda Perindo, Caleg Provinsi Dapil Sumut 3 Deli Serdang RR Sasmaya Hati (sekeretaris Panita) , S.Psi, M.Psi dan caleg Dapil 5 Kota Medan Farhansyah Riandi Rangkuti, SE.

Editor : Pahotan M Hutagalung

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.