Portal Berita Hari Ini

Fadli Zon Positif Corona : Covid – 19 ini nyata ada

Jakarta, Nusantaratop – Politisi Partai Gerindra Fadli Zon tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta setelah dinyatakan terpapar COVID-19.

Kabar itu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman. Dia menginfokan bahwa saat ini Fadli Zon dalam kondisi stabil.

“Kondisi beliau stabil, namun demikian memang beliau di rawat di RS supaya bisa maksimal pemulihan,” ujar Habiburokhman saat dihubungi Tempo, Senin (31/5/2021).

Habiburokhman mengatakan hingga saat ini tidak ada anggota Fraksi Gerindra yang terpapar COVID-19 setelah bertemu Fadli.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Fadli Zon terkonfirmasi positif COVID-19 kendati telah menerima dua kali dosis vaksin COVID-19 dan juga memiliki antibodi 250 yang termasuk kategori cukup baik.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Fadli melalui akun Twitter pribadinya @fadlizon, Minggu (30/5/2021).

“Di hari-hari menjelang 50 tahun, akhirnya saya terpapar Covid-19. Maret lalu sudah 2 kali vaksin dan tes titer antibodi 250 (cukup baik),” kata Fadli dikutip dari akun Twitter @fadlizon.

Untuk itu, Fadli mengingatkan masyarakat bahwa virus COVID-19 hingga saat ini masih nyata ada. Dan masyarakat harus tetap waspada serta taat protokol kesehatan meskipun sudah disuntik vaksin COVID-19.

“Covid-19 ini nyata ada. Alhamdulillah (saya) baik-baik saja. Mari waspada jaga kesehatan, jaga jarak, jaga imunitas tubuh. Mohon doanya,” tutur Fadli Zon.(red)

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.